Smartfren Luncurkan Empat Produk Terbaru

PT. Smartfren Telecom, Tbk. (Smartfren), penyedia layanan telekomunikasi berbasis teknologi canggih CDMA EV-DO Rev. B Phase 2, telah merilis empat produk smartphone terbaru. Yakni Smartfren Andromax Z, HTC Desire XC, Haier Maxx dan Andromixx Pixcom.
   
Peluncuran ini merupakan bagian dari komitmen Smartfren untuk terus secara kontinu menyediakan beragam pilihan perangkat komunikasi yang andal dengan harga terjangkau.
   
Semua smartphone tersebut ditawarkan dengan berbagai keunggulan fitur terkini, konektivitas internet cepat Smartfren, dan akses mudah ke jejaring media sosial.
   
Smartfren Andromax Z merupakan seri Andromax terbaru dari Smartfren yang dilengkapi dengan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean. Hadir dengan layar 5.5 inci berkualitas 1280x720p high definition, kamera utama 8MP auto focus dengan LED Flash yang mampu merekam video dan mengambil foto berkualitas high-definition serta kamera sekunder 2MP.
   
Dalam kesempatan itu Smartfren bekerja sama dengan HTC juga meluncurkan HTC Desire XC. Ponsel yang dilengkapi dengan layar 4 inci berkualitas 480x800, kamera utama 5MP dan memori internal sebesar 4GB. HTC Desire XC juga akan memanjakan para pencinta musik. Menggunakan sistem audio besutan perusahaan Beats AudioTM.
   
Smartfren juga merilis Haier Maxx yang hadir dengan prosesor Snapdragon quad-core 1.2GHz, Android Jelly Bean 4.1, layar 5 inci berkualitas 1280x720p, baterai berkapasitas 2200mAh, kamera 8MP dan 2MP serta memori internal sebesar 4GB + 1GB DDR2.

Smartfren juga melakukan bundling dengan Andromixx Pixcom, smartphone yang dilengkapi dengan layar 5 inci, prosesor 1.2GHZ quad-core, Android Jelly Bean 4.2, kamera utama 8MP dan memori internal sebesar 4GB.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...