Bodi Galaxy S5 Bisa Melengkung 30 Derajat

Wujud handset kebanggaan Samsung, Galaxy S5 kembali muncul di internet. Kali ini lewat video di YouTube yang di-upload pengguna bernama O2 GuruTV. Penerus Samsung Galaxy S4 itu digambarkan memiliki bodi tipis berbalut bahan alumunium dan kaca.
   
Yang lebih mengagumkan, bagian bawah serta atasnya bisa melengkung sampai 30 derajat, disesuaikan dengan bentuk wajah pengguna. Ditambah lagi bentang layar berdiagonal 5 inci didukung prosesor 64 bit Octa-core, pastinya memenuhi keinginan pengguna akan handset yang cepat dan berlayar lega.
   
Ditunjukan pula, kualitas layar handset warna putih tersebut sudah Super HD, ditambah kualitas kamera belakang mencapai 16 MP. Hasil videonya diklaim 4 kali lebih baik dibanding Full HD yang banyak diadopsi handset kelas atas saat ini.
   
Di luar soal bodi yang bisa melengkung, laman news.com yang dikutip Jumat 22 November, menayangkan teknologi scan retina yang belum dipakai pada S5. Padahal teknologi tersebut terus disebut-sebut bakal dibenamkan dalam generasi kelima ponsel jagoan pabrikan asal Korea Selatan itu.
   
Video yang diunggah O2 GuruTV tak menyebutkan tanggal pasti kemunculan Samsung Galaxy S5. Namun kabar berkembang, bakal dikenalkan ke publik awal 2014 atau bahkan pada perhelatan Consumer Electronics Show (CES) di Las Vegas, Januari 2014 nanti.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...