Buka Kunci Smartphone Dengan Pandangan Mata

Handset Apple iPhone 6 akan membuang fitur keamanan sensor sidik jari atau Touch ID dan akan menerapkan fitur sensor mata atau Eye ID. Ini terungkap dari konsep desain iPhone 6 buatan SET Solution, sebuah rumah desain asal Italia.
   
Seperti dilansir PhoneArena, desain buatan SET Solution ini menunjukkan fitur sensor mata yang nantinya akan menjadi fitur keamanan pengguna dan syarat akses masuk tidak hanya ke iPhone mereka, namun ke iTunes, Apple App Store, dan akun mereka lainnya yang bisa diakses melalui handset iPhone 6 ini.
   
Sensor mata dari iPhone 6 ini digambar memiliki cara kerja yang sangat mudah, pengguna tinggal memposisikan mata mereka tepat di depan smartphone, dan sensor mata yang berada di atas layar utama akan secara otomatis memindai retina mata penggunanya.
   
Sementara itu, perkembangan terbaru menyebutkan, Apple bakal menyandingkan iPhone 6 dan iWatch secara bersamaan pada peluncurannya nanti.
   
Dari rekam jejak perusahaan, pengumuman besar biasanya dilakukan Apple di sekitar Oktober, namun secara tradisional iPhone terbaru biasanya diumumkan pada Juni di Worldwide Developers Conference (WWDC) 2014.
   
ProductReviews melansir, jika nantinya Apple memutuskan mengubah permainan dan mengungkap iWatch dan iPhone 6 bersamaan di WWDC 2014, itu akan menjadi kejutan dan kemungkinannya cukup terbuka.
   
iWatch juga diprediksi bakal lebih populer ketimbang smartwatch lain karena bukan hanya fungsinya sebagai perangkat cerdas, tetapi juga memiliki desain yang modis dan fashionable.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...