Generasi Baru Smartphone Anti Air

Smartphone lovers selalu saja menantikan perilisan produk terbaru. Begitu juga pengguna perangkat telepon merek Samsung ini.

Tentu, Anda tidak mau melewatkan setiap rumor yang berkembang terkait smartphone jenis ini. Saat ini, rumor mulai berkembang tentang kemungkinan Samsung akan membuat Samsung Galaxy S5 yang tahan terhadap air dan debu. Nah, salah satu media di korea yang menyebut tentang ZDNET.
   
Jika kabar itu benar, pengguna smartphone yang pernah dikorbankan telepon karena terkena air karena jatuh di toilet, kolam renang, atau kehujanan, bisa berbangga kemungkinan hadirnya ponsel tahan air dan debu ini.
   
Bahkan, dengan menghadirkan smartphone tahan air dan debu itu, bakal menjadi salah satu keunggulan yang cukup modern dari Samsung. Mengingat saat ini sudah banyak perangkat mobile yang memiliki kekuatan serupa. Dengan adanya keunggulan anti air dan debu ini, akan sangat memungkinkan pengguna ponsel untuk menggunakan Galaxy S5 di tempat yang penuh debu, dan tidak takut lagi terkena air.
   
Samsung yang diunggulkan saat ini tidak tahan air tetapi tidak memiliki air-defying spin-off: Galaxy S4 Aktif. Kebocoran baru-baru ini juga menunjuk ke sebuah layar mata-leleh untuk S5, dengan resolusi 1.440 x2, 560 piksel. Dengan merombak telepon untuk mengukur 5,2 inci, yang akan sangat rinci 560 pixel per inci.
   
Kabar lain menyebut, Samsung Galaxy S5 dijadwalkan dibuka ke publik minggu depan pada acara Mobile World Congress di Barcelona.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...