Kamera 13 MP Pada Smartphone

Pabrik smartphone IT asal Korsel, LG, melaunching suksesor varian Optimusprime. Dengan mengusung nama LG G2, smartphone 5,2 inci ini disokong dengan sistem operasi (OS) Android 4.2.2 Jelly MrBean.
   
Beberapa informasi dari promotor LG mengatakan, smartphone ini didukung layar full High Definition (HD). Dan menariknya lagi, kameranya yang mencapai 13 MP memiliki teknologi terkini berupa Optical Image Stabilization (OIS), wah lumayan untuk jepret landscap.

Fitur ini akan sangat membantu pengguna mengatur fokus target ketika menggunakan kamera ini. Dan, tentu saja mengurangi kemungkinan hasil foto blur alias kabur.
   
Kamera dari LG G2 ini memiliki fitur optical zoom max 8x sehingga menghasilkan gambar yang lebih tajam dan detil. Pengguna kamera perangkat ini juga bisa meningkatkan fokus kamera agar lebih jelas dengan fitur 9 AF points untuk foto wajah atau objek yang bergerak.
   
G2 ini juga dibekali dengan fitur QSlide, apa itu QSlide?, fitur ini memungkinkan pengguna membuka beberapa task/aplikasi secara bersamaan, masing-masing dalam window berbeda tapi pada satu layar, seperti dengan skenario multi-tasking di lingkungan PC desktop.
   
Dan untuk pemakaian maksimal, smartphone ini dayanya disupplai dari baterai 3000 mAh yang tahan lama (kayak obat saja). Baterai ini didesain lebih tipis dan ada Chipset Gram untuk menghemat penggunaan baterai hingga 20%.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...