Hadir Dua Versi Kapasitas

Motorola Moto X akhirnya resmi diperkenalkan. Ini merupakan flagship terbaru perangkat smartphone pertama Motorola yang dibuat di AS bersama dukungan penuh dari Google setelah diakuisisi Agustus tahun lalu.
   
Situs Tabloid Pulsa melaporkan, dalam peluncurannya, Jumat 2 Agustus di New York, dikatakan menurut Cnet nanti akan ada dua varian, pertama kali akan dijual melalui AT & T untuk Moto X versi 32GB dengan harga USD249,99 sedangkan untuk pelanggan dari operator lain akan mendapatkan Moto X 16GB seharga USD199 secara kredit atau kontrak 2 tahun, prosesi pengiriman ke tangan pembeli diprediksi sekitar akhir Agustus atau awal September ini.
   
Seperti berkembang rumor yang deras berhembus perangkat kaya fitur baru ini didukung sistem operasi Android 4.2.2 pada awal peluncurannya dan segera bisa diupdate kepada versi terbaru yakni Android 4.3, persis seperti apa yang dijanjikan kepada rivalnya yang juga akan diluncurkan pekan depan, LG Optimus G2.
   
Sektor layar disokong tipe AMOLED 4,7 inci (1280×720 piksel, 316ppi), kamera 10MP tidak disertai tombol shutter fisik, kamera depan beresolusi 2MP, menyandang Prosesor Qualcomm Snapdragon S4 Pro dengan dual-core chip yang berjalan pada kecepatan 1,7GHz, RAM 2GB, dukungan Bluetooth 4.0, NFC, Miracast wireless display dan baterai berkapasitas 2200mAh.
   
Bagi penggemar di pasar global termasuk Indonesia masih harus menunggu dan bersabar karena penyebaran perdananya baru akan digulirkan di pasar AS saja, dan pihak Motorola - Google sudah berjanji mengumumkan tentang kapan waktu tepatnya menjangkau pasar Global.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...