Anak Bangsa Membuat Tablet Murah Dibawah Rp 1 Juta

PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom) yang bekerjasama dengan perusahaan penyedia alat komunikasi, PT. MLW Telecom meluncurkan tablet "SpeedUp Pad Phone".

Tablet karya anak bangsa itu menghadirkan aplikasi SpeedUp Studio yang diciptakan untuk membantu dunia edukasi pendidikan.

Dengan aplikasi SpeedUp Studio maka pengguna SpeedUp Pad Phone secara otomatis bisa leluasa berselancar di dunia maya dan toko online digital yang menyediakan lebih dari 850 ribu konten aplikasi menarik mulai dari permainan, lagu, majalah digital dan aplikasi.

Selain bisa untuk telepon, tablet ini juga dilengkapi dengan fasilitas aplikasi untuk mengajarkan membaca, seperti Al-Quran.

SpeedUp Pad Phone adalah tablet 7 inci dengan monitor LCD dan menggunakan otak CPU Processor 1 Ghz. SpeedUp Pad Phone diklaim mampu berkinerja dengan optimal.

Selain itu, SpeedUp Pad Phone juga dilengkapi berbagai macam fitur unggulan seperti koneksi Bluetooth, Wi-Fi dan G-Sensor sebagai sensor gerak untuk rotasi layar otomatis.

Untuk mengabadikan gambar, tablet ini dilengkapi dengan dua buah kamera 2mp pada bagian depan dan belakang. Kamera SpeedUp Pan Phone dapat digunakan untuk video call, voice call dan SMS melalui jaringan 2,5G.

Untuk memasarkan SpeedUp Pad Phone, PT MLW Telecom menggandeng sebuah perusahaan ritel Carrefour. Nantinya, tablet SpeedUp Pad Phone akan dipasarkan melalui jaringan Carrefour yang ada di seluruh Indonesia.

Harga promo SpeedUp Pad Iphone dibanderol Rp 999 ribu. Sementara untuk harga pasaran normalnya adalah Rp 1,2 juta.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...